Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

8 Tips to Dress Simply Chic

“Being chic simply requires smart elegance and sophistication of dress and manner”.. Setuju?  
1. Pilih warna yang mudah dikombinasikan. Jangan menyatu padukan warna terang dengan warna terang. At least, ada satu aksesoris atau warna baju kamu yang beewarna gelap, seperti cokelat tua atau abu- abu tua. Bisa juga kalau kamu nyatuin warna netral, seperti hitam dan putih.
2. Kalau kamu pengen make atasan (tops) yang warnanya abstrak atau bermotif, dan bingung apa bawahan yang tepat? Kamu nggak usah pusing, pakai aja bawahan dengan satu warna yang simple atau hitam untuk amannya aja. Begitu juga sebaliknya, jika kamu pengen pake legging bermotif, seperti leopard print legging, kamu pilih atasan yang polos atau nggak bermotif.
3. Jangan lupa tambahkan aksesoris supaya outfit kamu nggak terlihat terlalu polos. Seperti gelang, kalung, cincin atau jam tangan. Tapi tetap sesuaikan dengan baju kamu dan occasionnya. Kalau baju kamu udah cukup “rame”, lebih baik hindari make aksesoris yang berlebihan. Jam tangan, kalung atau cincin aja udah cukup kok.
4. Pilih sepatu yang nyaman dan sesuai dengan kepribadian kamu. Kalau kamu emang nggak suka pakai high heels, jangan takut mati gaya, karena masih banyak sepatu flats dan sendal flats yang bisa kamu pakai. These shoes and sandals also can be compared dengan outfit sehari- hari kamu loh, seperti pergi ke kampus, ke mall atau ke konser. Malah dengan memakai sendal/ sepatu flats ini, kamu nggak bakal pegel- pegel.
5. Do something with your hair. Misalnya kamu curl atau kepang rambut kamu, trus pakai bando atau jepit rambut dengan bando atau headband. Sesuaikan juga dengan occassionnya ya. Tips ini cocok buat kamu yang mau pergi ke occasion tertentu, seperti party.
6. Tapi gimana kalo kamu lagi bad hair day dan rambut kamu lagi lepek- lepeknya? Jangan khawatir, karena ada 1 cara paling jitu, yaitu; cepol rambut kamu.

7. Jangan lupa pakai kutek (nail polish) warna terang. Untuk soal kuku, jangan takut untuk bermain warna. Boleh juga dicocokkan dengan outfit kamu saat itu. Tapi tentunya kamu harus merawat kuku kamu seperti di manicure/ pedicure ya. Fyi, French manicure juga akan terlihat bagus loh, walaupun sangat simple.
8. Pilih tas dengan bahan kulit, karena bahan kulit akan membuat kamu terlihat lebih elegan. Kulit juga merupakan bahan yang nggak akan pernah mati dan memberikan kesan vintage di dalam diri kamu.
             


sumber : www.gogirlmagz.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar